Rabu, 01 Agustus 2012

Banyak kok yg lebih goblok dari elu... g usah minder..

Eh, di gigi elo ada merah2, apaan tuh? | Kulit ceri kayanya | G puasa? | Puasa kok, cm td abis kumur2 doank pake es buah, biar g kering :|

Sob, kulit lo knp merah2 iritasi gt? | Gw mandi pake bayclin | TOLOL!! Ngapain? | Pengen putih ky Michael Jackson men | idiot 
-____-"



pah, anak kita nelen koin 500an, ayo ke rumah sakit! | ga usah ma, biaya rumah sakitnya lbh mahal dr koin 500
, iklasin aja.. | ...

Neng, aku mau jujur | Apa mas? | Kamu tu nyebelin, ngekiin, rese!! | Kok gitu?!!! | Tapi aku suka..

Cu, anterin nenek ke dokter gigi yuk | Mau psg gigi palsu? | Ga, nenek mau pasang behel berlian | ebusettt, uda bau tanah juga nek | *PLAK*

Mbl gw rewel nih. Maklum mobil tua | Cb oli mesin campur olay total effect | Rusak lah! | Nggak, kan ampuh menghilangkan 7 tnd penuaan :|

Guru: Udin, Ibu pny 10 apel & Ibu kasih 5 ke kamu, sisa brp? | Jono: *nangis* | Guru: Lho, Jono kmu knp nangis? | Jono: Aku jg mau apelnya

*toko emas* Saya mau cari gelang | Ini sepertinya cocok | Brp? | 2 juta aja | yg 20 ribuan gt? | *nyodorin gelang karet sekantong* 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar